Sunday, November 09, 2014

Membuat bootable windows dengan RUFUS

Ini Artikel usang lagi..artikel seperti ini mungkin sudah ratusan ribu bahkan bisa jutaan yang posting di internet dengan berbagai logat bahasa, namun bagi anda yang kesasar ke situs ini, ada baiknya juga untuk sekedar meluangkan waktu membaca salah satu ulasan program untuk membuat Bootable Operating Sistem, seperti windows xp, vista, 7 maupun win 8 lewat usb.

RUFUS, program mini dan kecil plus small ini adalah pilihan tepat. Pemakaiannya pun semudah mengeja namanya, tinggal colokkan USB, kasi judul pada "New Volume label", pilih iso/image filenya pada "Create a bootable disk using.." kemudian klick Start. 


Supported Languages:

Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia, Български, Čeština, Dansk, Deutsch, Ελληνικά , English, Español, Français, Hrvatski, Italiano ,  Latviešu, Lietuvių, Magyar, Nederlands, Polski, Português, Português do Brasil , Русский, Română, Slovensky, Slovenščina , Suomi, Svenska, Türkçe , Українська, العربية , 简体中文, 正體中文 , 日本語 ,  한국어 .

System Requirements:

Windows XP later ( x32 dan 64 ) Bit



Posted by : tocXid ~ / Software Collections , Blog Tutorial , Internet Bisnis

Artikel Membuat bootable windows dengan RUFUS diposting oleh Stm pada Sunday, November 09, 2014. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

0 comments:

Post a Comment

Thanks for visiting..