Saturday, October 25, 2014

Driver Pack Solution 14 R410 Final

Driver pack adalah kumpulan driver yang anda perlukan untuk melengkapi Missing driver pada komputer maupun laptop anda. Sangat cocok bagi para teknisi komputer sebagai senjata utama ketika klient anda mengatakan "oh..cd driver laptop/komputer saya udah ilang/rusak " . Pada versi ini banyak sekali ditanamkan driver-driver hadware laptop maupun personal computer yang sudah dioptimasi untuk platform x86-x64, dan yang menggembirakan lagi pada versi 14.R10 ini sudah support dengan windows 8.1. instalasinya juga sangat-sangat gampang, tinggal masukkan cd, dan otomatis sofware akan mendeteksi keadaan driver dari masing-masing hardware pc ataupun laptop anda.
Beberapa fungsionalitas yang ada pada Driverpack Solution v.14R10 ini diantaranya :
  1. Efisien, dan sangat cepat dalam mencari driver yang kompatible
  2. instalasi hanya dalam beberapa menit
  3. langsung mencari driver di internet ( jika anda terhubung )
  4. update masing-masing driver sangat cepat
  5. Memandu anda dalam membuat database untuk driver pc/laptop anda
  6. membatu anda dalam mendownload  Driver Motherboard, sound card (audio), Video Card, Network  Card, Wi-Fi, chipset, controller, Bluetooth (bluetooth), Modem, Web-camera, card reader, CPU,   input devices, monitor, printer, scanner, USB, dll..

Driver Pack support dengan piranti dibawah ini :
Acer, ASUS, HP, Dell, MSI, Samsung, Toshiba, Sony, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, Intel, LG, Compaq, Depo, NEC, Gericom, Matsushita, Medion, K-Systems, Gigabyte, SiS, Gateway.



Posted by : tocXid ~ / Software Collections , Blog Tutorial , Internet Bisnis

Artikel Driver Pack Solution 14 R410 Final diposting oleh Stm pada Saturday, October 25, 2014. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

0 comments:

Post a Comment

Thanks for visiting..