Friday, September 19, 2014

Rubrik Penilaian Kurikulum 2013

Dibuat dengan Ms Excel 2007, dengan format penyimpanan .xlsm, yang memungkinkan otomatisasi spreadsheet dengan visual basic for aplication (vba), semoga saja aplikasi kecil ini bisa membantu temen-temen guru sekolah tingkat SMP dalam menyelesaikan tugas2nya, segala saran dan kritik yang sifatnya membangun...just leave in comment box..

catatan :
sebelum menggunakan aplikasi, enablekan terlebih dahulu makro pada ms excel. Setelah diuji cobakan dalam kegiatan Ulangan tengah semester bulan september lalu, ternyata ada beberapa kekeliruan (bug) pada program yang akhirnya kami revisi. diantaranya kekeliruan dalam refferensi kkm pada pengetahuan kelas 8, penambahan deskripsi (otomatis), penambahan menu MATERi, dimana para guru bisa mengimputkan materi pelajaran. Untuk revisi ini bisa didonload lewat Link dibawah ini. Mohon maaf, ini cuma untuk pembelajaran saja, jika anda berminat untuk menjadikan program ini sebagai teman dalam menjalankan aktifitas penilaian silahkan kontak author lewat email atau no. HP yang ada pada menu About  me pada aplikasi.


Cara downloadnya jangan bingung ya..

1. Klik Link diatas ( Download link versi 1.4)
2. kemudian anda akan dibawa kehalaman adfly





3. Klik dengan mengikuti tanda panah merah, selanjutnya anda akan dibawa langsung ke link downloadnya



Silahkan klik Download..Selesai
*******

Posted by : tocXid ~ / Software Collections , Blog Tutorial , Internet Bisnis

Artikel Rubrik Penilaian Kurikulum 2013 diposting oleh Stm pada Friday, September 19, 2014. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

0 comments:

Post a Comment

Thanks for visiting..