Sunday, October 19, 2014

Raport Kurikulum 2013 SMP

Setelah menyelesaikan pembuatan rubrik penilaian kurikulum 2013 kini tiba saatnya memposting hasil penilaian kedalam bentuk akhir berupa sebuah laporan hasil pembelajaran yang lumrah disebut dengan istilah RAPORT.

Aplikasi Raport ini dibuat untuk para wali kelas di SMP Negeri 1 Gerokgak, Kab. Buleleng-Bali, jadi bagi sodara-sodara yang membutuhkan untuk dipakai sekolah masing-masing silahkan hubungi author nya lewat kontak yang sudah disediakan pada menu Aboutme di aplikasi raport tersebut. Aplikasi ini dipublikasikan hanya sebagai sarana pembelajaran dan mencari masukan untuk kesempurnaan pengembangan selanjutnya. Jika sodara-sodara berkeinginan untuk mengembangkan menjadi lebih baik silahkan, sheet pada aplikasi ini diprotek tanpa password. 

Terimakasih kepada semua yang telah mencoba dan memberikan masukan pada setiap bug yang sudah ditemukan. Aplikasi ini erat hubungannya dengan rubrik penilaian kurikulum 2013 , jadi pastikan anda menggunakan rubrik penilaian kurikulum 2013 untuk hasil yang terbaik.

Berikut beberapa penampakan dari Aplikasi raport Kurikulum 2013 :







*****

Posted by : tocXid ~ / Software Collections , Blog Tutorial , Internet Bisnis

Artikel Raport Kurikulum 2013 SMP diposting oleh Stm pada Sunday, October 19, 2014. Terima kasih atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. Jika diperlukan Artikel ini bisa disebarluaskan melalui blog sobat, hanya mohon sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. Terimakasih. Happy blogging

0 comments:

Post a Comment

Thanks for visiting..